Menebak 4 angka, 3 angka dan 2
angka.
Struktur: ABCD
Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D = 321
2D = 21
Aturan permainan:
1.Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti
anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
2.Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
4D = 4321
3D = 321
2D = 21
(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan
diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi
betting dalam satu periode makin besar)
Berarti kemenangan anda adalah:
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D]
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D]
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D]
(Catatan: nilai bet 100rb tidak
dikembalikan ke member)
Cara kerja seperti colok bebas 2D tapi
mesti yang keluar 3 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang: karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3.
100rb x [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH: karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 .dan angka 6 tidak
muncul
nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4,3 dan 1 dengan nilai 100rb.
Berarti menang: karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 1.
100rb x [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Cara kerja seperti colok bebas tapi mesti
yang keluar 2 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb x [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 2 digit]
Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb x [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb x [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 4 digit]
MENEBAK SATU ANGKA DARI 4D. POSISI ANGKA
BISA DIMANA SAJA
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb x [Indeks kemenangan untuk colok bebas]
Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb x ([Indeks kemenangan untuk colok bebas] x 2)
dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat
kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok bebas]
MENEBAK SATU ANGKA PADA POSISI TERTENTU
DARI 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb x [Indeks kemenangan untuk colok jitu]
Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb x [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis
I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.
Analisis III:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan
mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR
MENEBAK GANJIL/GENAP,
BESAR/KECIL.
Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
A = AS
B= KOP
C= KEPALA
D= EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya
Analisis I:
Keluar : 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
AS GENAP/KECIL
KOP GANJIL/KECIL
KEPALA GENAP/KECIL
EKOR GANJIL/BESAR
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb x
[indeks pasaran AS Genap 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb x
[indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb x [indeks
pasaran AS Ganjil 50-50]
Struktur: ABCD
A = AS
B= KOP
C= KEPALA
D= EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya
Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR
Analisis : 1845
berarti pemenang untuk :
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb x [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb x [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
( Anda harus menebak keduanya dengan
Benar agar Menang )
Struktur: ABCD
Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
Tengah= Diantara 25 sampai 74
Tepi =Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99
Keluar : 4321.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =
21
21 = TEPI
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb x [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
Analisis II:
Keluar : 4356.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =56
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb x [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
MENEBAK DARI POSISI DEPAN, TENGAH,
BELAKANG.
Struktur: ABCD
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu AB
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu BC
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu
CD
SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap
Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12
43 => 4=genap dan 3=ganjil , berarti hasil = SILANG
Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb x [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
Struktur: ABCD
Menebak SHIO dari posisi 2D, SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam
penanggalan China. Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu
nomor.
Nama Shio |
Nomor terkait |
Ayam |
01 13 25 37 49 61 73 85 97
|
Monyet |
02 14 26 38 50 62 74 86 98
|
Kambing |
03 15 27 39 51 63 75 87 99
|
Kuda |
04 16 28 40 52 64 76 88 00
|
Ular |
05 17 29 41 53 65 77 89
|
Naga |
06 18 30 42 54 66 78 90
|
Kelinci |
07 19 31 43 55 67 79 91
|
Harimau |
08 20 32 44 56 68 80 92
|
Kerbau |
09 21 33 45 57 69 81 93
|
Tikus |
10 22 34 46 58 70 82 94
|
Babi |
11 23 35 47 59 71 83 95
|
Anjing |
12 24 36 48 60 72 84 96
|
Analisis I:
Keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D belakang, berarti yang lihat
angka= 21
Hasil 21 = shio Kerbau (shio disesuaikan dengan tabel di atas)
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb x [Indeks kemenangan untuk SHIO]
Struktur: ABCD
Menebak UNSUR dari posisi 2D, UNSUR merupakan 5 lambang pencerminan sikap
dari tahun lahir dalam penanggalan China. Dalam permainan ini, setiap
lambang diwakili dengan satu nomor.
Nama Unsur |
Nomor Terkait |
Logam |
00 01 10 11 20 21 30
31 40 41 50 51 60 61
70 71 80 81 90 91 |
Air |
02 03 12 13 22 23 32
33 42 43 52 53 62 63
72 73 82 83 92 93 |
Kayu |
04 05 14 15 24 25 34
35 44 45 54 55 64
65 74 75 84 85 94 95
|
Api |
06 07 16 17 26 27 36
37 46 47 56 57 66 67
76 77 86 87 96 97 |
Tanah |
08 09 18 19 28 29 38
39 48 49 58 59 68 69
78 79 88 89 98 99 |
Analisis I:
Keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D belakang, berarti yang dilihat
angka= 21
Hasil 21 = Unsur Logam (Unsur disesuaikan dengan tabel di atas)
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb x [Indeks kemenangan untuk UNSUR]